Minggu, 06 Mei 2012

HARDWARE KEYLOGGER

Hey... hey sobat sekalian....
coba tolong merapat kesini dulu, sebentaaa.....rrrr aja.
ada info penting ni...















woy coba deh sesekali anda-anda yang gemar melakukan aktifitas dunia maya di warnet ngintip dikit ke belakang CPU komputer warnetnya.
nah pernah liat yang kaya gini ga????
sekedar kasih tau aja, kalo udah ngeliat yang kaya gitu, mending pindah warnet dan ga usah melakukan aktifitas online sama sekali deh disitu. tapi kalo udah kadung sayang sama warnetnya, moonggo silahkan main catur aja deh paling banter hahahahaa


alat ini disebut HARDWARE KEYLOGGER. dari namanya udah sedikit kebayang kan apa fungsinya?????
yap yap...
alat ini berfungsi untuk merekam data-data seperti passwor email, FB, semua akun jejaring sosial anda, termaksud data e-banking yang pernah anda ketik melalui keyboard warnet.


alat yang biasa ditemui dalam 2 bentuk ini bekerja dalam platform wifi yang terkoneksi langsung dengan komputer server warnet.


saya sendiri belum tahu motif apa yang hendak dilakukan pemilik warnet. mungkin dimaksudkan untuk mengetahui web "esek-esek" apa yang biasanya dikunjungi user sehingga kemudian web tersebut dapat di-blok oleh pihak warnet. tapi apakah mungkin ada motif kriminal dibalik penggunaan alat ini mungkin saja terjadi, karena data user/pengguna warnet bisa terbuka selebar-lebarnya ketika mulai memasuki akun jejaring sosial.


pokoknya apa pun motifnya, di era digitalisasi ini kita harus waspada dengan adanya cyber crime, karena teknologi apapun bisa digunakan untuk tindak kejahatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar